Distributor lis gypsum tangerang

Jual list gypsum di tangerang. Minimalis dan klasik




Kami menjual list gypsum mulai dari Rp. 8.000/batang untuk pembelian dalam partai besar, cocok untuk pengerjaan proyek seperti gedung atau proyek perumahan. Ukuran per batang rata-rata 2,25meter.

Jual list gypsum dengan beragam motif dan ukuran, tersedia motif polos, classic, modern, kaligrafi arab. Kami juga bisa menyediakan lis gypsum dengan motif custom untuk minimal pemesanan jumlah tertentu.
List gypsum pada pemasangan plafon akan membuat tampilan interior anda menjadi lebih menarik, celah antara dan dinding dengan plafon gypsum akan terlihat rapi, serta tampak lebih indah. Pada beberapa desain interior, list gypsum dapat menggunakan warna yang berbeda dengan plafon sehingga menghasilkan kesan perpaduan warna yang menarik,

anda bisa berkreasi dengan warna-warna yang anda inginkan. Umumnya plafon gypsum berwarna putih, anda bisa menggunakan list gypsum misal berwarna cokelat atau krem sesuai dengan tema ruangan anda.
Jual list gypsum murah di Magetan disediakan oleh KAMI yang berlokasi di TANGERANG,  Kualitas list gypsum dijamin bagus dan bisa dipadukan dengan berbagai merk gypsum seperti knauff, elephant, jayaboard, gyproc, GRC dan lain sebagainya.


Sebelum memasang list gypsum, pastikan plafon sudah rapi dan halus sebelum dilakukan pengecatan, baru dilakukan pemasangan list gypsum. Pastikan tembok dalam keadaan rata, akan lebih bagus jika tembok belum dicat tetapi sudah diplamir. Untuk mendapatkan hasil yang bagus, pilihlah kompon / compound yang bermerk bagus, karena akan mempengaruhi daya rekat. Untuk hasil maksimal bisa ditambah dengan screw pada plafon dan paku atau fischer pada tembok.


Sebelum membeli list gypsum, hitunglah terlebih dahulu keliling dari plafon yang akan dipasang list gypsum, perhatikan juga posisi pilar yang biasanya akan mempengaruhi penggunaan list gypsum, ada baiknya anda menggunakan sketch gambar untuk denah ruangan anda sehingga anda bisa mengetahui total kebutuhan list gypsum anda, jangan lupa untuk memberikan toleransi ukuran atau pemesanan lebih untuk menghindari kerusakan / kegagalan pada saat memasang.


Jika anda ingin lebih simple dan menghasilkan produk yang sudah terjamin kualitasnya, anda bisa menggunakan jasa pemasangan dari kami.
Hasil Pencarian:


harga list gypsum SERPONG TANGERANG
list gypsum TANGERANG
harga list gypsum per batang
harga list gypsum per batang 2018
lis gypsum MURAH
harga lis PERBATANG
harga list gypsum 2018
harga list gypsum per meter
lis gipsum
harga list
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
14 Februari 2019 pukul 01.56 ×

Jangan pesan barang ke no ini
Tukang tipu...
DP sdh ditransfer barang tidak datang...

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment